Dokter Cantik Ini Ungkap Puncak Kenikmatan bagi Perempuan, Ternyata..

Dokter Cantik Ini Ungkap Puncak Kenikmatan bagi Perempuan, Ternyata..

JAKARTA - Clinical Psycologist, Inez Kristanti, mengungkap kesalahan persepsi banyak orang soal puncak kenikmatan perempuan saat berhubungan dengan pasangan.

Ternyata, menurut Inez, tanda perempuan berhasil meraih puncak kenikmatannya bukan hanya dengan keluarnya cairan.

“Perempuan sebenarnya juga bisa merasa nikmat saat bermain cinta tanpa mengeluarkan cairan apapun,” ungkap dokter cantik ini dalam kanal YouTube Gue Sehat pada 3 Agustus 2019.

Dokter Inez juga mengatakan ada beberapa tanda saat wanita sedang mencapai puncak kenikmatan.

Kendati demikian, menurut Inez, setiap wanita memiliki cara yang berbeda-beda mencapai puncak kenikmatan.

“Mungkin ada yang merasa aliran darahnya menjadi lebih kencang atau deras. Kemudian ada yang merasa bergetar, lalu merasakan sensasi seperti ada yang naik ke sekujur tubuh,” kata Inez.

Oleh sebab itu, menurut Dokter Inez, wanita yang memiliki organ kewanitaan yang baik dan terawat pasti mampu untuk mencapai puncak kenikmatan.

“Kalau perempuan tersebut tidak merasa keenakan saat berhubungan ranjang berarti ada beberapa faktor yang memengaruhi,” ujar Inez.

Pertama, menurut Dokter Inez, banyak wanita yang tidak tahu caranya untuk mendapatkan puncak kenikmatan dan tidak merasakan nikmat saat bermain cinta di ranjang.

“Oleh karena itu, pada akhirnya mereka tidak bisa mengarahkan pasangannya untuk menstimulus dirinya,” ujar dokter Inez. (genpi.co)

Baca Juga:

Charly Van Houten dan Ujang Bustomi Bisa Jadi Duet Maut di Pilbup Cirebon 2024

Dualisme Keraton Kasepuhan, Keluarga Mertasinga: Kami Meluruskan yang Tidak Lurus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: